Tuesday, September 13, 2016

**Kedigdayaan Ilmu Warisan Leluhur**



Hanya "sedikit" sekali Manusia dengan "kemampuan-ilmu"jaman baheula yang dijaman sekarang ini masih memilikinya. 
Sobat ku ini termasuk salah satunya{dan keluarga},masih muda,mewarisi "kelinuwihan-ilmu" dari Leluhurnya sendiri. Diperoleh karena "diturunkan" ,...dan Sang Sobat lah yang dipilih oleh Leluhurnya. 
Aku sudah menyaksikan (sedikit dari apa yang dimilikinya) sendiri, dengan perasaan dihati "deg-degan"...takut2 , akan tetapi rasa ingin tahu lebih membersit, dominan didalam pikiran....apa,bagaimana serta seperti apakah  perwujudan dari  "impossibel-to-be-possible". 
Tidak masuk akal sepertinya, tetapi kenyataannya...bisa dibuktikan keberadaan "apapun-itu" dari *ALAM MAYA* bila memang *ada*!
Melalui apa yang dimiliki<kemampuan> Sobatku itu kini aku mengerti,bahwa <banyak>Para Lelulur kita dahulu kala,bukanlah manusia biasa,...secara kasat mata ya!




●Pëmbůķťïæň °Ķëđïğďæýæäň° Ïľmü Wæřïśæň Ľəľühůř● from DPanggabean Sidabutar on Vimeo.









Mereka datang ke Sobat ku dengan membawa "contoh" tanah yang menurut perkataan "orang-orang pintar" bahwa ditanah tersebut tersembunyi *harta-karun*terpendam didalamnya. 

Akan tetapi Sang Sobat setelah "menelisik-menerawang" dengan menggenggam contoh tanah yang dibawa kepadanya beberapa saat kemudian mengatakan: "tidak ada "harta-karun" apapun ditanah tersebut! 

Tetapi "mereka" yang datang kepadanya bersiteguh, mengatakan seperti yang "orang2-mengaku pintar" tersebut. 
Dan dihadapan mereka-mereka tersebut , dari contoh tanah yang mereka bawa itu, dikeluarkanlah apa yang sebenar-benarnya "bersemayam"......seperti feature yang ada di video inilah adanya!  
Dan kebanyakan dari apa yang "diwujudkan" dari contoh tanah yang dibawa itu,sebagian terbesar "barang2-pusaka-leluhur-dahulu" itu di"kembalikan-ke alamnya" lagi. 
Akan tetapi satu hal yang pasti, bahwa "barang-pusaka" tersebut tidaklah kembali ketanah semula!